Selasa, 25 Agustus 2015

Jenis Obat Herbal Kista Ovarium Yang Aman dan Tanpa Efek Samping

| Agustus 25, 2015 |
Saat ini dalam dunia pengobatan terus berkembang pesat baik secara medis yang condong ke barat ataupun pengobatan alternatif dengan herbal alami yang yang banyak di kembangkan oleh para ahli dunia timur. Para pakar herbal terus melakukan penelitian dan terus menggali khasiat dari obat-obatan yang berbahan dasar dari tanaman.

Jenis Obat Herbal Kista Ovarium

Diantara berbagai macam jenis obat herbal kista ovarium yang aman dan juga tidak ada efek samping bagi kesehatan yaitu telah ditemukan dengan berbagai uji dan telah terbukti efektif mengobati kista maupun penyakit miom pada wanita. Obat herbal tersebut adalah kombinasi gamat dan alga hijau kebiruan spirulina.

Kedua herbal ini saat ini banyak digunkan sebagai terapi pengobatan kista mioma yang cukup bagus dalam tingkat penyembuhanya. Terbukti dari para wanita penderita penyakit ini mengalami kesembuhan secara bertahap dan yang terpenting obat ini aman dan tanpa efek samping. Konsumsinya sangat mudah serta praktis cukup dengan dosis 2 sampai dengan 3 kali dalam sehari secara rutin biasanya dalam jangka waktu satu - tiga bulan penyakit ini akan berangsur sembuh atau kista akan mengecil dan sembuh total.

Beberapa kesaksian kesembuhan mengatakan ada yang sembuh lebih cepat dari perkiraan bahkan yang semula akan dioperasi menjadi batal karena kista dan miom mengecil dan tidak mengganggu lagi, rasa sakit saat menstruasi secara pelan hilang dan aktivitas menjadi normal kembali. Gamat spirulina mengandung zat alami seperti antitumor dan sebagainya. Obat herbal kista ovarium kini semakin banyak digunakan dengan takaran yang tepat disarankan untuk pengobatan akan mempercepat proses pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top